Perdagangan olahraga |  Titik balik penting dalam Pertandingan Tenis

Perdagangan olahraga | Titik balik penting dalam Pertandingan Tenis

Anda harus membaca artikel ini dalam hubungannya dengan yang saya tulis tentang “tersedak” dalam olahraga.

Menemukan titik balik utama saat trading Betfair

Seringkali ada titik balik penting dalam olahraga dan itu paling dominan dalam olahraga pemain individu, terutama Tenis.

Salah satu contoh paling halus yang bisa saya berikan dalam beberapa tahun terakhir adalah di mana sebuah bulu membalik Murray keluar dari zona dan dia tidak bisa menutup final Australia Terbuka.

Setelah bertahan dan secara kebetulan memenangkan set pertama, Andy Murray memasuki tiebreak kedua setelah tampil lebih baik di set kedua.

Di pertengahan babak tie break, bulu-bulu bulu rontok dan mengalihkan perhatian Murray untuk sesaat. Itu seperti pemandangan di luar Forrest Gump, siapa yang mengira benda kecil bisa memiliki efek yang begitu besar. Setelah menyingkirkan objek pelanggaran, Murray melakukan kesalahan ganda, kehilangan tie break set kedua dan tidak pernah mendapatkan kembali momentum.

Ternyata itu adalah momen yang sangat penting dalam pertandingan. Sangat menarik untuk dicatat bahwa pasar mendapatkannya tepat pada saat itu. Banyak taruhan awam tiba di Murray pada saat yang tepat. Melihat jumlah uang itu ternyata menjadi proksi yang bagus untuk titik balik penting dalam pertandingan itu.

Momen penting lainnya dalam pertandingan itu adalah game kedua yang penting di set kedua.

Murray benar-benar menguasai angin setelah set pertama dan melakukan servis pertama di set kedua. Dia memenangkan servis game pertamanya dengan love dan membuat Djokovic berada di atas tali pada servis game berikutnya. Murray meraih delapan poin beruntun untuk membuat Djokovic tertinggal 0-40. Tapi dia tidak bisa menghabisinya.

Itu adalah penyelamatan besar bagi Djokovic. Tidak akan sampai 2-1 0-1 Djokovic sampai Murray akan mendapatkan kesempatan lain yang jelas saat istirahat dan gagal lagi, dia kemudian dipatahkan dan pertandingan hampir berakhir.

Memanfaatkan waktu istirahat dalam permainan

Cara lain agar pemain bisa mendapatkan momen ‘tersedak’ adalah ketika lawan mereka dengan sengaja menghentikan permainan.

Anda melihat ini banyak olahraga, tetapi di Tenis, Anda dapat mengambil ‘toilet break’ atau memanggil pelatih. Anda dapat membuat lawan Anda keluar dari arus mereka dan hal-hal ini dapat digunakan secara taktis untuk menghentikan lawan yang bermain di luar kendali mereka. Ini tidak keluar dari pertanyaan, tetapi istirahat juga dapat memberi Anda kesempatan untuk berkumpul kembali.

Sesuatu yang tidak diragukan lagi dipahami Novak Djokovic. Dua set tertinggal dari Jannik Sinner dan tampaknya berjuang untuk menemukan jalan keluar, ia mengambil ‘toilet break’ pada waktu yang tepat dan kemudian memenangkan pertandingan. Lihat apakah Anda dapat melihat di mana ini terjadi pada grafik!

Hujan berhenti bermain, mulai kembali

Pada tahun 2012 saya menantikan final putra yang layak di Prancis Terbuka.

Set pertama sedikit kacau dengan lima break dalam tujuh game sebelum Nadal melanjutkan dengan dua set. Djokovic membutuhkan sesuatu untuk membalikkannya dan tiba-tiba, atau lebih tepatnya abu-abu, penundaan hujan.

Setelah penundaan itu, Nadal kehilangan langkahnya dan ini memberi Djokovic kesempatan untuk kembali ke pertandingan. Pada saat itu Nadal mencari kesempatan untuk mengeluarkan Djokovic dari zona tersebut dan cuaca mendukung lagi. Dua penundaan hujan, dan ayunan keberuntungan berikutnya, merupakan mayoritas pergerakan di sebelah kanan grafik.

Ringkasan

Seringkali Anda dapat menemukan lawan yang dengan sengaja mencoba membuat Anda tersedak, beberapa orang lebih mudah tersedak daripada yang lain. Tetapi memahami hal yang membawa Anda ke sana, akan membantu Anda memperdagangkan situasi itu jauh lebih baik. Mungkin itu juga dapat membantu Anda, di sejumlah bidang yang berbeda.

Pada dasarnya, memahami apa yang terjadi dalam pikiran seseorang, baik di lapangan permainan atau dalam pikiran Anda sendiri, adalah taktik perdagangan utama!

Author: Justin Parker