Pramusim TERBAIK yang pernah ada |  Blog perdagangan Betfair

Pramusim TERBAIK yang pernah ada | Blog perdagangan Betfair

Hidup kadang bisa lucu.

Menjadi profil tinggi, saya berinteraksi dengan banyak orang dari berbagai sudut industri. Ini adalah spektrum yang luas, dari penumpang biasa, melalui pelanggan Bet Angel sampai ke tingkat dewan perusahaan taruhan. Seiring waktu saya cukup beruntung melihat banyak pelanggan Bet Angel beralih dari awal yang kecil menjadi sesuatu yang jauh lebih besar.

Tidak ada yang mengalahkan cerita iniā€¦. belum.

Pendahuluan

Saya telah berinteraksi dengan banyak pelanggan Bet Angel selama bertahun-tahun, dan sebagian besar percakapan serupa, berbicara tentang perdagangan olahraga dan hal-hal itu.

Saya telah menjalin hubungan dengan beberapa pelanggan untuk waktu yang sangat lama, dan selalu menyenangkan untuk berbicara dengan mereka. Meskipun selama bertahun-tahun, itu menjadi semakin sulit karena tekanan pada waktu saya menjadi jauh lebih luas.

Beberapa waktu lalu, saya berteman dengan seorang trader sukses yang pada saat itu memiliki profil yang cukup tinggi.

Menakjubkan betapa orang-orang terkadang tidak bisa berkedip, dan ini benar-benar terjadi pada kesempatan ini seperti ketika saya berbicara dengan orang ini. Dialog yang berlaku pada saat itu adalah untuk mencoba dan menjauhkan orang dari orang ini, menyiratkan bahwa nasihatnya tidak akurat atau memiliki motif tersembunyi. Pada akhirnya, itu hanya karena dia adalah pengguna Bet Angel dan tidak cocok dengan para pencelanya bahwa ini masalahnya.

Jadi saya menjangkau orang ini sebagian melalui simpati. Bagaimanapun, kami melakukan dialog dan tetap berhubungan.

Menghubungkan kembali

Setelah berhasil untuk sementara waktu, pelanggan ini memutuskan untuk bercabang ke area lain.

Ini menjadi sangat beragam, tetapi saya tidak menyadari betapa beragamnya sampai saya mendapat telepon kejutan suatu hari di mana dia mengatakan dia terlibat dalam pembelian klub sepak bola. Saya tidak yakin harus berkata apa karena saya berasumsi itu tidak akan menjadi sesuatu yang besar.

Saya mengetahui bahwa dia terlibat dan akan menjadi anggota dewan klub sepak bola Bournemouth. Ini adalah waktu yang sulit bagi Bournemouth karena mereka berada di posisi terbawah liga satu, dan segalanya terlihat sangat goyah.

Bagian dari kesepakatan adalah untuk membawa uang baru ke klub untuk membawa mereka ke Liga Premier. Ini tampak cukup ambisius ketika Anda mempertimbangkan posisi mereka. Mereka tampak seperti kandidat degradasi yang pasti.

Tapi tentu saja, seperti yang akan diceritakan sejarah, mereka menunjuk Eddie Howe dan berhasil membalikkan posisi terbawah di liga satu ke promosi, hanya saja kehilangan gelar. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke Liga Premier, di mana mereka berhasil bertahan selama empat musim.

Bersyukur luar biasa

Saya sangat bersyukur bisa menyaksikan momen spesial ini di klub sepak bola Bournemouth.

Merupakan hak istimewa yang nyata untuk mendapatkan pandangan ke dalam tentang klub sepak bola dan semua hal yang diperlukan untuk menjalankannya, semua pasang surut dalam detail nyata tentang bagaimana sebuah klub dijalankan dan dikelola. Saya juga membuat banyak kontak di banyak klub yang berinteraksi dengan kami dari waktu ke waktu.

Pengalaman itu memberi saya wawasan nyata tentang bisnis sepak bola dan pemahaman mendalam tentang beberapa komponen penting utama tentang bagaimana kinerja tim, mengapa mereka tampil seperti itu, dan detail yang masuk ke dalam proses tertentu.

Itu juga mengajari saya bisnis yang sulit menjalankan klub sepak bola, dan itu tidak mengejutkan ketika dia akhirnya mengundurkan diri dari klub.

Berada di klub sepak bola adalah tanggung jawab dengan tekanan tinggi, dan jika Anda adalah klub yang lebih kecil di Liga Premier, tekanan ini meningkat secara signifikan.

Sungguh perjalanan yang luar biasa!

Halo Tuan Ronaldo & Tuan Ancelotti

Salah satu momen paling luar biasa dari perjalanan ini adalah ketika saya mendapat telepon di musim panas yang mengundang saya ke pertandingan persahabatan pramusim.

“Tentu, siapa yang kamu mainkan?” Itu adalah pertanyaan yang jelas. Jawabannya butuh beberapa saat untuk meresap; kami bermain real madrid!

Saya berhenti sejenak dan kemudian memberikan balasan dua kata klasik itu, f**k off! Tapi memang benar, Little Bournemouth akan memainkan Real Madrid yang perkasa, dan saya diundang dengan kursi teratas di meja!

Orang salah mengira bahwa kami adalah Real Madrid ketika kami muncul di stadion. Saat kami turun dari bus, setelah berteriak-teriak dan berfoto-foto selama beberapa saat, rasa kecewa menyelimuti kerumunan yang berkumpul di sekitar pintu masuk stadion! Itu lucu, tetapi untuk sesaat, saya mendapat petunjuk tentang bagaimana rasanya menjadi pemain sepak bola top yang tiba di pertandingan besar.

Kami menuju lantai atas ke ruang sampanye ‘Bubbles’ dan mulai berspekulasi dengan anggota lain tentang bagaimana pertandingan akan berlangsung. Beberapa saat kemudian, Harry Redknapp muncul, dengan kruk, untuk bergabung dengan kami di antara anggota dewan dan pejabat tinggi lainnya dari klub sepak bola.

Ini tampak jauh dari percakapan pertama yang saya lakukan dengan pelanggan ini bertahun-tahun sebelumnya. Kami harus mencubit diri kami sendiri untuk percaya bahwa ini adalah tujuan kami setelah bertahun-tahun.

Catatan akan menunjukkan bahwa Real Madrid menang 6-0, tapi bukan itu intinya. Bournemouth telah tiba di tempat kejadian, dan pertandingan ini adalah tontonan yang bagus dan ukuran seberapa jauh mereka datang ketika mereka hampir gulung tikar, dan orang-orang menyerahkan ember untuk uang receh agar klub tetap berjalan.

Itu adalah hari yang luar biasa dan pra-musim terbaik yang pernah ada! Saya akan beruntung untuk mengalami hal seperti itu lagi dalam hidup saya. Saya berharap untuk penggemar Bournemouth bahwa ini tidak terjadi, karena saya menjadi sangat menyukai klub ketika saya secara tidak langsung terlibat dengan mereka.

Saya berharap mereka mendapatkan yang terbaik untuk musim baru di Liga Premier!

Author: Justin Parker